BANGKIT

Bookmark and Share
Taukah kamu semua makian kamu itu sekarang tak pernah aku hiraukan, itu tak seberapa GIRL dibanding semua cacian yang dulu pernah kau lempar dalam-dalam di depan mataku. Jika kamu fikir sekarang aku akan DOWN dengan ocehanmu itu SALAH BESAR. Sudah bukan saatnya lagi aku menelan mentah-mentah kesakitan yang kau buat, ada saatnya aku mengerti kalo semua hinaanmu, gunjinganmu tak lebih dari suara radio rusak yang tak ada nilainya. Bahkan hanya membuat kuping siapapun yang mendengarnya merasa sakit !!

Terimakasih buat semua yang udah kamu perbuat, itu justru membuat aku semakin KUAT. Semakin TEGAR menghadapi kerasnya auman harimaumu.. Semakin kamu mengolok-olokku semakin terlihat bahwa sifat kekanakan kamu sudah mendarah daging. Bahkan aku miris melihat kamu yang penuh ambisi dan emosi. Bahkan bukan cuma aku GIRL yang kamu jadikan objek pelampiasan amarahmu. Teman, sahabat, bahkan saudaramupun kau jadikan tumbal. Sadarkah kamu kalo kamu tak lebih kuat dari pada aku, kamu yang selalu merasa paling benar dan hebat dengan dukungan orang-orang dibelakangmu. Tanpa mereka apa jadinya kamu GIRL? Sungguh semakin kamu berkomentar banyak tentang aku, bahkan mencari-cari keburukan apa yang ada padaku, itu semakin menunjukan kalo kamu sungguh PICIK. Tak sadarkah kamu aku disini begitu santai mengikuti permainan LICIKmu yang begitu menggebu-gebu. Tak perlu lagi aku menggunakan amarah atau meneteskan air mata demi hal yang TIDAK PENTING ini. Cukup stay cool, ngadepin orang kaya kamu harus pake OTAK, cuma orang bodoh yang merasa takut sama kamu. Perlu kamu ingat, "Semakin lo cerca gue itu bikin gue semakin KEBAL"

Aku masih punya Tuhan yang selalu setia mendengarkan keluh kesahku. Mungkin hukum karma manusia tak berlaku, tapi ingat Tuhan tidak tidur, Tuhan punya telinga yang bisa mendengar sekecil apapun itu suara, sejauh apapun sumber suara berada. Tuhan punya mata yang bisa melihat sejauh apapun itu benda, sekecil apapun itu benda, bahkan sedalam apapun benda itu disembunyikan. Tuhan takkan mungkin membiarkan makhluknya terdzolimi.. Segigih apapun usahamu menjatuhkanku tak gentar semangatku untuk tetap bangkit. Ini ujian, ini tanda kalo Tuhan sayang padaku. Ujian bukan untuk membuat kita lemah, tapi menunjukkan seberapa kuat kita bisa menghadapinya..

Kalo lo disana baca ini, silahkan renungkan!!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar