PP HARUS PUNYA OTOT, OTAK, OMONG DAN IMAN

Bookmark and Share

berita hukum

PERBAUNGAN-Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting  Pemuda Pancasila (PP) yang dilaksanakan di Desa Sukajadi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.Ketua Pimpinan Ranting yang baru dilantik,  Wagiman  kepada ketua PAC dalam pidatonya  meminta Pimpinan Anak Cabang agar menyiapkan kartu mereka setelah dilantik dan memfungsikan kantor yang telah ada untuk kegiatan kelembagaan, sekadar memotivasi dikatakannya, Selaku Ketua boleh pecah piring tapi tak boleh pecah hati.

 Penasehat Pimpinan Ranting Sarianto SH berujar, "kita harus dapat mengubah paradigma PP yang dulu disebut sebagai perkumpulan para Preman yang Arogan dan kurang Religi, PP harus dirubah tetapi tetap power dan PP harus religius dan beragama serta santun serta harus dapat mempertahankan Idiologi Pancasila untuk itu PP harus punya Otot ,Otak,Omong juga harus taat ,sopan dan santun.

"Kader Pemuda Pancasila harus dapat menjalankan ibadah pada Bulan Suci Ramadhan, bila perlu melakukan Sholat Tarawih dengan menggunakan baju PP," ujarnya.

Sementara Ketua MPC sergai H.Saiful Azhar mengatakan,  Terpilih menjadi ketua bukan hadiah melainkan beban yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada organisasi ,masyarakat maupun kepada Tuhan sehingga ketua yang baru terpilih agar dapat berbenah untuk membantu masyarakat didesa dalam menjaga ketertiban serta keamanan yang ada di Desa Sukajadi .

Ditambahkannya PP harus siap dikeritik dan keritikan bukan menjadi perpecahan melainkan menjadi cermin untuk mengkoreksi diri .PP harus berada digaris terdepan untuk memberantas korupsi , serta harus cerdas dalam mengambil sikap berani mengatakan yang benar, bila anggota PP tidak berani mengatakan kebenaran lebih baik keluar dari PP".Tegasnya.

Diakhir sambutannya beliau mengaharapkan  masyarakat Desa Sukajadi agar dapat bekerja sama menjalankan organisasi sesuai dengan AD/ART organisasi sehingga terjalin hubungan yang harmonis anatara pengurus dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan Pengurus MPC  Kabupaten Pasir Provinsi Kaltim M.Apis,  Ketua MPC Kabupaten Serdang Bedagai H.Syaiful Azhar, Ketua Bidang Hukum yang juga Penasehat Pimpinan Ranting Sarianto S.H, Ketua PAC Kecamatan Perbaungan Suprayetno (Unyeng), Kepala Desa Sukajadi M Aries, dan mewakili Ka. Polsek Perbaungan  Kanit Iptu Ilham, SH.

sumber DNAberita.com
(nov|sb)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar