Golden Life Menjawab Tantangan Perekonomian di Masa Depan

Bookmark and Share

Menjawab tantangan perekonomian di masa depan, GOLDEN LIFE lahir dengan memberikan Peluang Usaha yang sangat menguntungkan bagi insan-insan Luar Biasa dengan latar belakang apa pun untuk bersama-sama meningkatkan penghasilan bahkan dengan modal usaha yang sangat kecil serta waktu dan tempat yang sangat fleksibel.

PT. Golden Inti Gemilang berdiri Maret 2010 sebagai unit bisnis baru yang agresif dengan target global didukung manajemen berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang multi-level marketing. Dimiliki oleh konsorsium bisnis sukses selama lebih dari 10 tahun dibidang trading, kesehatan, transportasi, otomotif , food, sport industry, dll. 

GOLDEN LIFE memasarkan produk-produk berkualitas tinggi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, dengan harga terjangkau dan sangat bersaing.

Didukung Rencana Pemasaran (Marketing Plan) yang unik, sederhana dan mudah untuk dijalankan serta sistem kompensasi yang sangat menguntungkan.

Divisi Support Golden Life yaitu Goldel Bussiness Suport (GBS) menyediakan Sistem Pendidikan (Traning, Workshop atau Seminar) yang terstruktur, berkualitas serta berkesinambungan dan juga supor Marketing Tools untuk membantu Para Mitra Usaha mengembangkan Potensi Usahanya seluas-luasnya ke seluruh Wilayah Nusantara.

GBS membantu para mitra usahanya mengawali serta membangun bisnis ini dengan CEPAT dan MUDAH dan salah satunya adalah dengan membantu para mitranya dengan membangun jaringan usaha  mitra melalui Blakblakan.com.  Untuk berkembang bersama Golden Life dan bisa bekerja menjalankan usaha dengan mudah dan cepat  semua tersedia di situs Blakblakan.com  termasuk penjelasan produk Goldel Life dan marketing plannya yang uni.  Mau ikut tumbuh dan berkembang bersama Golden Life ? Silahkan klik disini.  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar