Blakblakan.com + Golden Life Nyata danTerbukti Membayar

Bookmark and Share


Benarkah MLM itu bisnis tipu-tipu ? Jangan buru-buru  mengambil kesimpulan. Artinya apakah suatu tawaran bisnis MLM merupakan bisnis tipu-tipu atau bukan, maka  diperlukan terlebih dahulu  mengenali tawaran binis tersebut dengan baik, apalagi bila sistem bisnis yang ditawarkan dengan sistem online.

Terus terang saja, dahulunya saya juga termasuk orang yang tidak suka bisnis MLM  dan sekali tidak  berninat. Banyak kisah “kegagalan”, bahkan  terdengar kabar ada orang yang samgat alergi dan “benci”  dengan bisnis  MLM apalagi dengan sistem online. Tidak sedikit juga orang yang  ikut bisnis online akhirnya tidak dapat apa-apa, karena tidak berhasil atau tidak punya kemampuan untuk  mencari orang. Karena memang bisnis MLM  boleh jadi bisnis “cari-cari“ orang.  

Tidak ada yang salah dengan itu, karena  untuk mendapatkan penghasilan dari suatu usaha apa pun kita toh juga mencari orang-orang untuk membeli. Persoalannya, tidak semua orang punya kemampuan untuk menjadi seorang marketer dari sebuah produk.  Selain itu menawarkan  sebuah produk tidak  mudah yang terkadang bukan karena konsumen (prospek) tidak suka, tetapi bisa jadi karena mereka tidak mengenali produknya, bisa juga karena mereka sudah terbiasa membeli produk dari took-toko, dan bisa juga karena soal daya beli mereka dan lain sebagainya.

Sampai satu kali, diawal bulan Agustus 2012 lalu secara tidak sengaja saya brosing di internet  dan  menemukan sebuah situs Blakblakan.com yang menawarkan suatu sistem jaringan menjawab persoalan dan keluhan dari banyak orang yang patah arang dalam  menjalankan MLM , terutama karena  tidak mendapatkan prospek.  Sistem yang ditawarkan blakblakan.com menarik  menurut hemat saya. Tapi apakah saya percaya ?  Saya perhatikan setiap detil dari sistem bisnis online yang ditawarkan Rudy Setiawan si Pemilik Blakblakan.com itu dan mencoba mencari legalitas perusahaannya. Kemudian  meneliti  juga Golden Life perusahaan partner penghasil  produk kesehatan yang  digandeng Blakblakan.com, dan  kesimpulannya   sepanjang data yang  didapatkan tidak  perlu ada rasa  ragu.

Lalu  mencoba mendaftar di blakblakan.com munpung masih  gratis.  Setelah  mendaftar di blak=blakan.com dan mencona mensosialisasikan atau menyebarkan link replika blakblakan.com yang diberikan secara gratis dan dalam beberapa  jam saja sejumlah orang sudah tergabung sebagai anggota grup.   Beberapa hari  kemudian lebih dari 250 orang mendaftar sebagai kaki (anggota group) yang berasal dari  bantuan team Blak-blakan.com sendiri  dan orang-orang itu menjadi dari anggota group saya. Beberapa hari kemudian saya melakukan pembelian produk (ada beberapa jenis  paket yang dapat dipilih), maka pertanyaannya, apakah paket produk Golden  life yang  dibeli akan dikirim ? Ternyata benar, seminggu kemudian paket Golden Life diterima melalui jasa pengiriman barang  dan sebelumnya  juga telah mendapat member ID dan  password dari Golden Life untuk  bisa masuk ke data account saya di Goldel life.

Apakah Blakblaka.com + Golden Life Nyata dan Membayar ?

Sementara anggota group  terus bertambah, baik atas usaha  sendiri maupun atas bantuan dari Team Blak-blakan.com, beberapahari kemudian ada anggota group melalukan tindak  lanjut menjadi member Golden life. Beruntungnya saya, diantara yang melanjutkan menjadi member Golden life itu ada yang berasal dari hasil referensi saya sendiri dan ada yang berasal dari referensi anggota group yang  berasal  bantuani team Blak-blakan.com. Alhasil  dalam satu minggu itu saya mendapat bonus pairing dan sponsor.  Tapi hal itu belum membuat saya  senang dan percaya, masalahnya  apakah Golden Life + Blak-blakan.com  akan membayar bonus ?  TERNYATA  Golden Life membayar bonus saya,  meskipun saya belum mendapat bonus yang besar. TETAPI yang terpnting adalah pembuktian, apakah bisnis online yang ditawarkan Blakblakan.com + Golden Life  benar-benar nyata adanya.  Alhasil sampai sejauh ini Blakblakan.com benar adanya  dan terbukti membayar. Produk yang dibeli jelas terima. Jaringan saya makin hari makin bertambah, meskipun sebagian mereka baru sebatas mendaftar di Blakblakan.com. NAMUN seperti yang disinggung sebelumnya,  kepercayaan terhadap bisnis online di Indonesia belum tumbuh sedemikian rupa dan hal itu wajar, apalagi adanya persepsi miring terhadap bisnis MLM   yang terkadang  tidak mereka sadari merupakan money game atau lainnya. Sejauh ini, Blakblakan.com  tidak demikian halnya.

Dalam menjalan bisnis, bisnis apa pun juga dan  mau dapat penghasilan yang memadai, maka tentu  tergantung pada diri sendiri apakah  kita benar-benar menjalankannya atau tidak. Untungnya dalam bisnis yang ditawarkan Blak-blakan.com bagaimana mendapatkan prospek  merupakan hal yang tidak perlu dirisaukan lagi seperti yang keluhan orang-orang yang mengikuti bisnis MLM yang lain dan membuat mereka patah hati karena tidak mendapatkan anggota (kaki). Dalam “keluhan” itu Blakblakan.com menjadi menjadi solusi dan menarik , rasional, dan bagaimana membangun jaringan , apalagi bagi yang tidak punya pengalaman  sebagai seorang marketer hal tidak perlu dirisaukan. 

Sebagai orang yang  baru dalam hitungan hari menjadi member Blakblakan.com  + Golden Life saya sudah mendapat bonus, rasanya sangat menyenangkan  PADAHAL saya belum menjual apa pun produk Golden Life, termasuk Tupo.  Ini tentu menjadi pengalaman menarik dari sebuah kegiatan yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Tentu sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan sebagai pengahasilan  jika peluang bisnis yang ditawarkan Blakblakan.com + Golden life dijalankan sebagaimana mestinya.

Gambar di atas adalah bukti Golden Life membayar bonus. Meskipun saya belum menjual produk apa pun dan baru sebatas mereferensikan prospek  Bagaimana dengan anda ?  Anda mau ? KLIK DISINI 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar