Tak Terhingga

Bookmark and Share
Tuhan
Terimakasih untuk udara bebas yang kini ku hirup
Disini aku mendengar, dari detak nadi hingga alunan merdu penyerumu
Aku pun bisa melihat, dari yang bermula hitam hingga eloknya lukisan warnamu
Kau berikanku akal, tuk mempelajari hebatnya kuasaanmu
Serta hati, yang dapat merasa cinta dan kasihmu

Kau berikan yang aku butuhkan, meski kadang aku tak menyadarinya
Bahkan hal kecil yang tak terfikirkan untuk ku minta
Aku lalai bersyukur padamu, atas segala yang ku punya
Serta semua hal terbaik darimu yang terkadang ku lupa
Aku terlalu sibuk menuntut apa yang tak seharusnya ku pinta

Terimakasih Tuhan
Untuk apapun yang selama ini membuatku tetap bertahan hingga kini
Terutama untuk iman yang hingga kini tertanam dalam diri
Semoga selamanya, selalu kau berikan aku keyakinan ini

Terimakasih Tuhan
Untuk hidup, keluarga, sahabat, sehatku, bahagiaku bahkan hingga segala ujianmu
Sedihku, sakitku, dukaku, yang mengingatkanku bahwa aku tak lebih dari hambamu yang lemah
Namun itu semua caramu menguatkanku, mendekatkanku padamu dikala aku terlalu terbuai kesenangan dunia yang semu

Terimakasih Tuhan
Untuk segala nikmatmu yang tak terhingga dari dulu
Tuntun aku agar selalu menjalani hidup sesuai dengan ridhomu
Bantu aku belajar bagaimana caranya berbagi atas titipanmu
Ajarkan pula tuk selalu bersyukur, agar aku semakin merasakan karuniamu

--Fadillah Drajat Utama--

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar